Pages

SMILE:)

SMILE:)

Monday, May 25, 2009

PUTARAN KEHIDUPAN YANG PASTI

Rantaian PerhubungaN tak pernAh putuS….AdA suKa adA dukA…..Aku DengaR, aku ReNunG..aKu alAmi…AdA yaNg Ke JinjAng PelamIn…AdA yaNG TersaRunG CinCin Di jarI….AdA yaNG nUN di PUncaK, Gah Di PersaDA dUNIa…NamUn tak kuraNG yaNg KecEwA dAn PatAh haTi..KarAm di LuaTan PerCintAan dAn KehiduPan…NakhodA EnTah Ke ManA…LayAr TerPesoNg hAluAn…NamUN walaU paTah TiaNG layAr, WaLau CarIk TiraiNya..ganTi nya pASti Ada…JangAn PerNah PutUs HaraPan…PenyuDaH KehiduPan taK PernaH TerUngkaI selAgi BeluM diIkaT huJung KafaNmu…SelaGi MamPu DirImu BernafAS..selaGI DenyUt naDi BeluM TerHEntI, JangAN PErnAH MengaKU kaLAh…YaNG MahA Esa TakkaN MEnguJi UmaTnya YanG Tak MaMPu MenanGGung..TEriMA KAsiH TUhaN KeraNA aku MAsiH daLam PerhatIanMu…RodA KehidupAN taKKan PErnAH BErhENtI…PutAraNNya menGisi RongGa KehiduPAn..MenJAdi ZaraH BErErtI MEmBEri Makna Di PentAS iNI…MenjADi MadU dan RaCUn daLAm diRi…SejaUH mAna SaBarMu DiiNjak KE BUmI, PerCAYa PadA HatI, RedHA KEteNtuaN ILaHI…SetIAp YanG TErjadI adA RahmaT TErseMBUnyi…aKu caRi, Aku TeLuSurI, SetiaP INcI BuMI MengAjaR InsAn KErdIL MengenaLI diRi, MEncAri CahAya daLam surAm suasana, MErangkak DalAm GElaP, BErlari Menongkah menTari, Semua Untuk Kita, Apa YanG TerJadI HaNYa RenCah KEhiduPAn, TerleBih TerkuRang lUmraH dAn RealiTi HidUP yaNG taK pErnaH memilIh GerangAn..SetIap InsAn pasTI haruNgi KepayaHan..NamUn, PulaNGan PasTi LUmaYan bagI MereKa yaNG taHU erTi HidUp… RoNa hidUP baNYak cabaRan, BanyAk DugaAN, BanyAk HalaNGan..JeriH PeriH KeringaT BerbalOi usAha AndaI dIsaMbuT Lega Di HatI…MencaRi daN TerUS MencaRI…HaraPAn SetiNGGi LangIt..TergaPaikAH ImpIAn..JangAN PernAh BErhenTi BerharAP.

No comments:

Post a Comment